Senin, 14 November 2011

Clarification

hari ini ada yang something wrong disekolah. ya gua cuma mau ngejelasin aja disini biar gak ada lagi kesalahpahaman. dan biar kalian bisa tau kenapa gua begini.

gua gak mau/ngeijinin hasil karya gua di COPAS dengan gampangnya dengan kalian karena gua punya alasannya. pertama, kalian bisa kan hargain dikit aja usaha gua bikin hasil karya gua ini, setidaknya kalian gak ngeCOPAS hasil dari gua. di you know?? gua bikin karya ini tuh dengan usaha yang gak gampang, gua harus BEGADANG sampe jam 1 malem buat ngerjain karya gua ini padahal sebelumnya gua tuh udah capek banget abis pleno. kalian bisa bayangin kan? padahal kalian kan bisa manfaatin waktu gua saat pleno itu dengan ngerjain juga. kalian lebih banyak mempunyai waktu. udah gitu gua tuh ngelanjutin karya gua tuh dihari minggunya dengan gua NGERELAAIN gak belajar agama dan biologi cuma buat karya itu? sedangkan kalian bisa menghabiskan waktu kalian dengan belajar biologi dan agama yang besoknya tuh ulangan.

yang kedua, kalian tahu betapa senangnya gua saat karya gua itu selesai. gak ada yang bisa gua ungkapin saat ini saking gua bangganya dengan hasil usaha gua ini(sumpah gua gak boong) tapi kalian tahu? betapa hancurnya kebahagiaan gua itu begitu aja dengan ngeliat HASIL KARYA gua di COPAS dengan kalian begitu aja bahkan udah siap dikasih keguru? gua ngerasa GAK BERGUNA jadi manusia. karena gua gagal bisa pertahanin hasil karya gua. ya mungkin kalian ngerasa kalau gua tuh MENTINGIN DIRI SENDIRI. ya gua ngakuin gua emang kaya gitu, tapi apa salah kalau gua begitu karena hal yang bener??

kalian tahu gak sih? sebetulnya gua tuh SANGAT AMAT SAYANG kepada kalian. dan gua bukan seorang yang mentingin diri sendiri gua. gua sayang sama kalian, karena gua pengen ngeliat hasil karya kalian yang beda dari gua, biar gua punya referensi nantinya. tapi kalian malah gitu, jadi gua belajar dari siapa? andai kalian tahu, gua tuh banyak belajar dari diri kalian. kalian itu sumber ilmu bukan hanya gua tapi DUNIA?
gua sayang sama kalian, karena gua tahu indonesia itu ada di TANGAN KALIAN. so kalo kaliannya aja udah belajar copas dari sekarang, gimana nanti indonesia saat sudah waktunya kalian yang berkerja. MAU JADI APA INDONESIA? MAU NGIKUTIN NEGARA LAIN seperti halnya malaysia? enggak kan.. plis pikirin dari sekarang. kalian tuh udah kelas 2 SMA dan beberapa tahun lagi kalian tuh bakal yang megang indonesia. dan waktu amat terlalu singkat kalau kalian belajar seperti ini. GUA PENGEN INDONESIA MAJU. apalagi dari temen-temen terdekat gua. kan gua bisa bangga gitu punya temen kaya kalian. bisa dibanggain nanti kalau gua kondangan (?)
plis dari sekarang kalian pikirkan ini, gua dari dulu mau bilang ke kalian tapi mungkin ini adalah waktu yang tepat.

ketiga, kalian gak minta ijin dulu sama gua. setidaknya kalian bisa bilang dulu ke gua, gua pasti bakal mempertimbangkannya kok. setidaknya gua ngijinin kalau kalian bisa usaha dulu, abis itu dapet referensi dari punya gua. kalau jadi bahan referensi kalain its okey. oh ya dan gua gak mentingin diri seniri kali ya, karena hasil karya gua tuh berkelompok. dan gua rela kok nilai gua dikasih sama yang lain, karena kita satu kelompok yang udah disahin oleh undang-undang?

ya mungkin itu aja alasan gua. coba kalian bayangkan jika kalian ada diposisi gua? kaya lagu aja deh emang kalian pengen karya lagu kalian di copas oleh seseorang dan seseorang itu malah jadi booming dengan hasil karya kalian tapi tanpa persetujuan kalian?
gua nyadar kok, gua juga sering copas, tapi copas gua berbeda. gua gak ngikutin sama persis dengan punya kalian hanya untuk referensi doang. dan gua juga kalau nyontek minta ijin dulu. kalo gak diijini ya gua soweran (??)
maaf ya bagi siapapun yang tersakiti dalam ajang ini. gua hanya SAYANG sama kalian. semoga kita baikan ya

p.s artikel ini dari dalem hati gua sejujur-jujurnya so kalo kalian nganggap gua tuh muna atau gak ngaca diri. terserah kalian ya. karena HIDUP GUA ADA DITANGAN GUA SENDIRI. DAN INDONESIA ADA DITANGAN KITA. ayo dong buat indonesia bangga memilikimu :))


PENJIPLAKAN ADALAH DOSA TERBESAR DALAM BIDANG JURNALISTIK.

terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang baca please komen ya!!
kritik dan saran dibutuhkan disini (: