Jumat, 11 November 2011

Aku ini Bodoh

sorry bukannya mau sok puitis atau apa. cuma saya ingin menapresiasikan apa yang ada di otak saya sekarang. kalimat ini selalu tergiang-giang dipikiran saya. saya gak tahu kenapa ini bisa terjadi. mungkin karena keadaan saya juga yang memang sedang GALAU.. makasih :):(


Aku ini bodoh,,
sudah tahu bahwa ini akan meyakitkan
namun aku masih saja tetap bermimpi

Aku ini bodoh,,
terlalu berharap yang tak pasti
berharap yang tinggi-tinggi

Aku ini bodoh,,
aku sudah sadar tidak mungkin mendapatkannya\
namun aku masih saja mengharapkannya

Aku ini bodoh,,
mengetahui bahwa kau sulit untuk aku gapai
namun aku masih saja melompat untuk mendapatkanmu.
sudah kubilang aku ini bodoh...


Mataku terasa lembab jika sedang memikirkan dirimu
mataku tak sengaja mengeluarkan
titik-titik kenyataan itu. aku sadar akan hal itu

Hatiku terseyum saat melihatmu memyunggingkan garis lengkung di bibirmu karena melihat diriku
namun aku terlalu bermimpi bahwa seyuman itu melebihi arti yang biasanya
hatiku berdebar saat kau berbicara dengan diriku
namun aku terlalu lemah untuk memiliki debaran hatimu

aku tahu, aku hanya gadis biasa yang tidak memiliki kelebihan sedikitpun
aku hanya memiliki kelebihan perasaan ku kepadamu
namun apa itu cukup untuk kau jadi milikku??


aku terlalu pecundang jika bertemu dengan mu
menatamu pun rasaya berat bagi kepalaku
namun kenapa rasa ini masih saja menggerogoti hatiku??

aku ingin bertanya kepadamu.
apa yang kau lakukan terhadapku?
hingga aku begitu bermimpi tinggi??

apa karena sikap diammu? gaya cool mu?
atau karena pesona keaslian remaja cowok sejati yang membuat aku menyandu dirimu.

aku jawab ya,,,,
hanya sebatas itulah kau bersikap namun sangat membuat terbayang-bayang di file-file otakku
namun..
apakah aku bisa berbuat sedemikian rupa seperti dirimu sehingga dapat membuat seseorang begitu tulus mencintaimu??
aku rasa aku tidak bisa dan aku tidak mampu.

karena kau lah yang dapat berbuat seperti itu, tidak ada yang bisa selain dirimu

I just wanna say,, please look at me, hear me and feel it??


______________________________________________________________
special for his. :*
sejuta rasa cinta moyet untuk dirinya yang bukan seperti moyet :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang baca please komen ya!!
kritik dan saran dibutuhkan disini (: