Jumat, 04 Mei 2012

Justin doesn't say Indonesia is a Random Country

Gua cuma pengen nge-share apa yang gua pahami tentang masalah ini kok. Sejujurnya, gua udah cukup gerah dengan banyaknya berita ini. Yang makin lama makin gak masuk akal beritanya dengan kenyataannya. Sampe-sampe udah beda 180 derajat dari yang ada. I Just wanna laugh :)))))) and i will explain that.

Minggu-minggu ini ada berita yang saat pertama kali gua denger cukup mengecewakan dengan apa yang gua denger dari Idola gua. yaitu
Jujur, saat pertama kali gua baca judulnya aja udah cukup bikin gua kecewa apalagi dengan statmentnya yang ini
Behh,, jleb banget apa lagi dengan perkataan : "mereka bahkan tidak mengerti apa yang mereka lakukan"
berasa kalo orang Indonesia itu nggak tau apa pekerjaannya aja.

tapi setelah gua pikir-pikir sebetulnya ini adalah sebuah ke 'missunderstanding' an. karena gua inget banget dia pernah nge-tweet tentang Indonesia, tentang bali dan dia amat sangat menyukai apa yang ada didalamnyua.
kalo menurut pendapat gua, dia bilang INDONESIA SEBAGAI NEGARA ANTAH BERANTAH itu dia cuma lupa. dia lupa dimana dia buat lagu barunya itu. karena gua tau kok, dia udah keliling dunia, dan gak mungkin kan semua negara yang ia pernah dia kunjungi diinget sampe luar kepala.

oke gua udah cukup menerima dengan pikiran gua ini, tapi berita yang makin hari makin ngawur aja. Istilah "RANDOM COUNTRY" udah malah nge-jurus ke arah "RUBBISH COUNTRY" sehingga mereka nyangka Justin itu bilang kalo Indonesia itu negara SAMPAH. padahal dia gak pernah bilang kaya gitu, Hanya bilang RANDOM yang artinya negara itu, negara terpencil. sumpah ya gua pengen nge-jenggut orang yang bilang Indonesia itu negara sampah dari statment Justin itu. ini udah menjurus ke arah fitnah kan.
apalagi mereka yang nge-tweet atau bilang kaya gitu gak seratus persen baca berita terkait itu, dan masih minim BAHASA INGGRISNYA sehingga mengartikan RANDOM-RUBBISH. gua cuma pengen ketawa aja sama tuh orang-orang gembel lele itu. HAHAHAHAH apalagi setelah gua usut punya usut ternyata yang mengkompori masalah sampah ini yaitu dari orang MALAYSIA. -,- ckckckck

so beberapa hari kemudian Justin nge-tweet tentang kesalah pahaman itu, sumpah gua seneng banget karena dia bisa berani minta maaf (ya padahal sih bukan salah dia)

ini dia tweetnya :
noh liat dia meng-clearnya dengan gayanya.

dan dari sumber yang sangat dipercaya gua bisa tahu kalo itu hanya kesalahpahaman

hmmh,, bagi yang asal fitnah itu sebaiknya liat artikel ini deh, dan yaaa gua harap mereka bisa ngerti dari bahasa inggris yang diatas ^^v makanya jangan asal fitnah yaaa..

intinya yaitu bahwa justin gak pernah bilang kalo INDONESIA tepatnya di BALI dia buat lagu "Be Alright" itu NEGARA SAMPAH. dia hanya lupa dimana ia membuat lagu itu. dan udah sangat jelas kalo iu cuma kesalah pahaman. SO JUSTIN IS SO PROUND TO INDONESIA =) AND I BELIEVE ONE DAY I WILL MEET JUSTIN BIEBER AND BE FRINED OF HIM =))))))))))


sumber : www.yahoo.com
              www.justinbieberzone.com
              www.twitter.com/justinbieber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang baca please komen ya!!
kritik dan saran dibutuhkan disini (: