Sabtu, 26 November 2011

What my dreams will come true??

What my dreams will come true?? 

yap,, kata-kata itu yang selalu buat gua gak bisa tidur dan kata-kata itu yang ngebuat gua takut. takut akan keyataan yang sebenarnya.

asal kalian tahu.. gua adalah seorang pemimpi yang besar. segala hal yang gua lakukan didasarkan mimpi gua dan semua mimpi gua itu BESAR. gua selalu menginginkan hal-hal yang gak tanggung-tanggung. bahkan mungkin untuk sebagian besar itu mustahil. gua juga tau kok kalau mimpi  gua ini mustahil banget buat terjadi tapi lagi-lagi gua ini memang seorang pemimpi yang besar.

gua selalu menginginkan segala apa yang gua jalani ini sesua dengan mimpi gua, tapi gua takut... takut akan keyataan yang allah berikan buat gua JAUH banget sama apa yang gua mimpikan selama ini. gua takut akan pahitnya keyataan itu, gua takut bahwa angan-angan gua ini percuma semua. gua takut gua jatuh dari langit, gua takut sayap gua ini patah :'(

semua mimpi gua ini emang masih jadi misteri, semua yang gua mimpikan emang udah terlampau jauh jadi semua ini masih menjadi semua misteri yang akan dijawab oleh waktu. tapi gua takut waktu itu berjalan begitu dekat dan gua belum melakuakan mimpi-mimpi gua yang banyak dan besar.

gua takut gua gak diijinin tumbuh dewasa oleh allah. gua takut jalan takdir yang allah pilihkan buat gua berbeda. kalian tahu, gua ini penakut dengan hal kaya gitu.

mimpi gua banyak dan besar-besar. salah satu mimpi gua yang pengen banget gua lakukan yaitu GUA PENGEN MEMBUAT PERUBAHAN. ya, cita-sita gua itu. gua kepengen buat negara gua ini bangkit dan bersatu. gua pengen dunia ini nyaman lagi untuk ditinggalin. gua pengen membantu orang banyak. dan gua pengen semua orang yang udah ngeremehin gua disaat SMA ini sadar akan tingkah mereka yang labil.

I WANNA MAKE A CHANGE TO MY WORLD. MY BELOVED INDONESIA AND EARTH !

ya mungkin ini hal yang mustahil buat kalian. mungkin kalian akan ngeremin gua akan hal ini. tapi gua tau GAK ADA YANG GAK MUNGKIN DI DUNIA INI !! just say #NEVERSAYNEVER

gua tau kok mimpi gua ini emang berat. gua juga sadar akan angan-angan gua yang terlalu TINGGI.gua juga takut sih sebetulnya akan keyataan yang nanti gua terima nantinya. guat takut jatuh dan sakit akan semua mimpi gua yang setinggi langit ini.

gua kepengen ngebuat bumi ini hijau lagi. gua pengen ngeliat es-es dikutub membeku lagi. gua pengen denger bahwa INDONESIA ADALAH MACAN ASIA DUNIA. gua cume pengen sepeninggalannya gua nanti dunia bakal kaya dulu beribu-ribu abad yang lalu yang serba damai dan tentram walalu jamannya udah canggih. gua yakin kok yang teknologi dan alam ini bakal bisa bersatu lagi.

menurut kalian apa mimpi gua ini terlalu tinggi gak? apa gua bakal bisa ngebuat ini terjadi??
doain aja ya semoga gua masih bisa diberikan umur panjang sama allah dan semoga untuk hal yang ini aja bakal bisa terjadi. dengan atau tanpa gua. yang penting gua ingin menutup mata dengan tenang karena anak-cucu-cicit gua bakal bisa hidup bahagia gak kaya gua sekarang

selain gua pengen membuat perubahan buat dunia ini apa aja. gua juga punya mimpi-mimpi yang lain yang sama besarnya dengan yang tadi.

gua pengen jadi guru, gua pengen menceraskan anak-bangsa indonesia. gua pengen memperbaiki sistem pendidikan yang kacau ini. gua pengen orang yang jujur akan menang dan orang yang bohong akan kalah. gak kaya sekarang ini. gua pengen menjadi guru yang gak kaya sekarang. egois. gua pengen ngebina anak-anak ajaran gua dengan rasa ikhlas dan membuat mereka nyaman dengan BELAJAR. gua pengen ngebuktiin bahwa belajar sains itu MEYENANGKAN. ya walaupun sekrang gua juga belom ngedapetin feel kalau sains itu meyenaangkan, tapi gua gak pengen yang dibawah gua kaya gua. did you know? semua itu akan sistem pengajaran guru-guru SD, SMP, SMA gua yg gak menyenangkan. so i will make a class like in computer. have fun and dont feel boring

gua juga kepingin ketemu justin bieber, gua pengen jadi sahabat buat dia. gua pengen membuat dia ke jalan yang lurus. gua kepingin ngebuat justin islam. ya gua gak mau egois aja sama seorang yang udah ngewarnain masa remaja gua di dunia ini membuat dia menderita kelak di akhirat. gua juga gak tau sih apa gua juga bakal bahagia nanti di akhirat. yang jelas gua pengen sama-sama dengan dia kembali kejalan yang benar yang diridhoi allah swt. gua pengen ngeliat ngeliat dia gak hanya bahagia didunia tapi juga di akhirat. so do justin want to join with me? idk, bui i hope and i will.

gua kepengen ketemu, bertemu, berbincang, bersahabat dengan artis-artis idola gua. gua kepengen ngebuktiin kalo dulu gua gak bisa dateng ke konsernya mereka tapi nanti gua bakal langsung yang mimta meraka datang ke sini EKSLUSIF. gua kepengen bales dendam sama hal ini. gua pengen mereka melihat gua .ngeliat ada perempuan biasa tanpa kelebihan sedikitpun ini. gua HARUS BISA..

sooo,, itu adalah segelintir mimpi-mimpi gua yang sangat besar dan tinggi ini.gua harap semua itu dikabulkan oleh allah. gua harus berusaha buat capai ini. gua cuma berharap semoga keyataan nanti gak pahit. semoga waktu akan menjawab yang sebaik-baiknya buat gua. dan semoga gua gak bakal patahin sayap-sayap ini.

walalupun ini berat namun gua yakin bisa kok. I CAN DO IT AND NEVER GIVE UP!!. 

WHAT MY DREAMS WILL COME TRUE?? YESS,, IT WILL
WHEN?? COMING SOON

NEVER SAY NEVER. I CAN DO IT. THATS POSSIBLE. I WILL MAKE A CHANGE !!!!!!




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang baca please komen ya!!
kritik dan saran dibutuhkan disini (: