Sabtu, 29 Oktober 2011

My Eyes :*

Gua suka banget sama mata gua. Ya gua gak tau itu kenapa, tapi yang jelas gua baru sadar kalo mata gua ini bagus banget. itu juga gua sadar bukan karena gua. tapi karena temen-temen gua. sejak SD temen-temen gua suka banget ngeliat mata gua. katanya tuh mata gua indah, tentram dan warnanya yang beda dari mata-mata temen-temen gua. yap,, mata gua ini punya warna bukah hitam seperti mata-mata orang indonesia,. tapi gua punya mata warna coklat yang katanya sih bagus. well,, setelah gua perhatikan ternyata emang bagus juga warna mata gua ini. temen-temen gua suka banget ngeliat mata gua dan gara-gara mereka gua jadi cinta sama mata gua. karena dari mata gua gua bisa melihat indahnya dunia, dari mata gua juga temen-temen gua suka ngeliatin gua. ya well, sesuatu banget deh ya mata gua ini.

dari SD, SMP, SMA cuma mata indah ini yang gua punya dan cuma mata ini yang bisa gua bangga-banggain. karena menurut gua gua gak punya apa-apa lagi yang indah didiri gua selain mata gua. well,, thanks ALLAH you give me a beautiful eyes :) ya seperti yang gua bilang tadi gua gak punya apa-apalagi yang bisa dibanggain sama diri gua. gak cantik, gak tinggi dan gak putih but i've a beautiful eyes. just it.

dan gua juga suka banget sama pemilik mata yang indah, biasanya gua tuh jatuh cinta dari tatapan mata cowonya itu. kalo gua bisa merasakan ketenangan saat melihat mata dia mungkin gua bakal jatuh cinta sama gua. well,, ada adek kelas yang punya mata bagus banget. walau matanya gak coklat kaya gua tapi gua bisa merasakan ketenangan jika ngeliah matanya. inisalnya F dan emaang wajahnya juga lumayan juga. malahan jadi primadona anak-anak SMA7. tapi sampe saat ini gua belum jatuh cinta sama dia. dan gua harap gua juga gak bakal suka sama dia. karena gua lagi ngincer seseorang. walaupun cowo yang gua incer itu gak punya mata yang coklat dan gak banyak memberikan gua ketenangan kalo ngeliat matanya. tapi dia memberikan sedikit ketenangan saat ngeliat mata dia maupun dirinya. but,, gua rasa gua gak mungkin banget deh dapetin dia. ya karena itu MUSTAHIL.. gua cuma berdoa sama allah supaya allah memberikan jodoh yang baik buat dirinya :)


back to my eyes,,,,
one day gua pengen banget mendonorkan mata indah gua ini buat orang lain yang gak seberuntung gua. gua pengen banget ngebantu mereka supaya bisa ngeliat indahnya dunia dengan mata gua ini. dan mungkin memberikan kenyaman bagi setiap orang saat melihat mata gua ini. gua gak pengen mata yang kata temen-temen gua indah ini sia-sia. mudah-mudahan aja umur gua panjang jadi nanti saat semua keputusan udah ditangan gua.gua bakal bikin surat pernyataan bahwa mata gua ini gua relakan buat mereka yang tidak beruntung saat nanti gua udah meninggal. gua pengen mata gua ini terus melihat indahnya dunia dan memberikan ketenangan buat siapa aja yang ngeliatnya. gua pengen memberikan ini disaat nanti kalau gua gak ada. jadi walaupun nanti gua udah gak ada. gua masih bisa melihat indahnya dunia ini.

ALLAH bantu hambamu ini dalam meneruskan keinginanku ini. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang baca please komen ya!!
kritik dan saran dibutuhkan disini (: