Rabu, 08 Juni 2011

Salam Blogger

holla readersss!! *yakaliadayangbaca

menurut kata pepatah yang berbunyi 'tak kenal maka tak sayang'
oleh sebab itu sebelumnya kenalkan penulis blog yang ga jelas ini ya!! XD

nama gua afina zahrah but please call me 'afina' *korbantempatlesgua.Gua anak ke-3 dari 4 bersaudara (sebetulnya 5 tapi yang satu meniggal T_T) dan gua adalah anak satu-satunya perempuan dari sodara-sodara gua yang lain. gua tumbuh dari keluarga yang biasa-biasa aja, gak kaya dan gak miskin and i happy with that. Gua adalah murid sekolah menengah atas negeri 7 tangerang *adaygtau?? saat penulis menulis ini kelas X tepatnya XA *iloveyouXAutism. Hobbi gua baca buku, nulis-ulis gak jelas dan gua dikenal iseng, dan ms.ribet. Sebetulnya nih blog gua udah bikin dari kelas 9 smp dulu *tugasTIKdisuruhbikiblog dan semua postingan gua udah dihapus karena isinya sumpah-sumpah gajetot. Okey kita buka lembaran baru dari awal kembali *cailahbahasaya #plakkk. Dan gua kembali meng-aktifkan kembali blog ini setelah gua liat temen gua yang punya blog yag teryata asik juga ya kalo gua curhat disini dari pada sama seorag 'temen' yg menurut gua gak asik aja kalo diajak curhat (?) okey doakan saja ya, blog ini tidak mati karena ditinggal penulis apalagi hanya menjadi sampah di internet ini.

Oh ya,, satu lagi penulis adalah seorang 'belieber' who dont love 'justinbieber'?? gua rasa semua orang sebetulnya ngefans sama tuh cowo, tapi karna jaga gengsi mereka jadi biasa2 aja sama justin bieber. sudahlah who cares with me?? yang jelas gua selalu dukung lo justin bieber *kecualihubunganloamaselenagambreng

Okey,, i think enough mungkin jika ada kekurangan akan saja post ulang lagi dan semoga kalian membaca postingan2 saya yang tak berguna ini. okey pantengin blog gua, gua janji bakal ngasih tulisan yang menarik buat kalian. dan tolong tinggalkan komentar kalian disetiap artikel2 yang saya buat nanti.

thank yoooouuu <3

haappy reading readersssssss,,,!!!

foto blogger (:
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang baca please komen ya!!
kritik dan saran dibutuhkan disini (: