Sabtu, 11 Juni 2011

awal gua nge-fans sama si bieber

okey info ya,, gua ini adalah seorang belieber. mungkin sebagian dari kalian ada yang memang holic banget sama si bieber, ada yang biasa-biasa aja sama si bieber ato bahkan jadi heters no.1 nya si bieber. but,, what ever?? kalian punya selera masing-masing terhadap siapa yang kalian idolakan. jadi jangan salahkan bunda mengandung (?)
Pro kontra tentang si bieber ini banyakkkkkk banget, ada yang bilang dia berbakat lah, ada yang bilang dia cute lah bahkan ada yang bilang dia guy dan banci, wtf ajalah sama opini yang satu ini.

okey,, di post gua ini gua gak bakal ngehasut kalian kok para haters bieber untuk jadi belieber, gua cuma pengen share ke kalian bagaimana awal mula gua nge-fans sama si bieber ampe gua gila kaya gini #plakkk jadi mohon ya jangan nge-judge gua apa-apa tentang artikel gua ini. i just wanna share my story, and i believe you have some story too with your idol,, right?? (gaya lo fin pake bahasa jerman,, eh salah bahasa inggris #jayus mode : on )

awal mula gua nge-liat tuh wajah imutnya si justin bieber (JB) ini, gua inget banget pas itu gua lagi ngambil ijazah SMP gua tercinta, itu juga gua liat dimajalah dan saat itu gua SAMA SEKALI gak punya getaran-getaran (?) tertarik ama dia. tapiiiii,,,,,, saat gua perpisahan SMP di jogyakarta, temen sekamar gua a.k.a devina winanda gultom :* nge-myodorin gua video clip si bieber pas lagi begadang malem-malem. gua berebutan tuh liat tuh video one time nya bibeber ama temen gua. ampe jambak-jambakan, cakar-cakaran tonjok-tonjokan (untuk semua itu tidak benar mohon di abaikan #plakk) okey,, akhirnya gua pun bisa melihat tuh video. dan pas pertama kali gua liat dalem hati gua berkata 'OMG, ini cowo cute banget, udah gitu pinter nyanyi pula, wowowow *____*'
gua yakin seyakin yakinnya deh, pertama kali kalian nge-liat si justin itu, kalian seperti menemukan suka pada pandangan pertama walaupun kalian nantinya akan berkembang menjadi haters nya dia, tapi pertama pasti lu bakal ngerasain apa yang gua rasain itu.

setelah melihat SATU video clip itu, gua langsung aja nyerbu si tuh pemilik video bokep #plakk maksud gua video clip justin bareng si temen gua yang lainnya. setelah gua pulang dari jogja, gua kan menjadi penganguran satu bulan *bahasanye karena gua harus nunggu penerimaan siswa baru SMA. yowes gua dirumah aja tuh selama seBULAN itu dari pada gua ngerem aja dirumah. mendingan gua denger aja lagu tuh bocah yang saat itu gua lupa namanya gua cuma inget si "JUSTIN BEIBER" #plakk *kirainguamahjalan-jalan
ternyata eh ternyata tuh anak keren punya gayanya setelah gua search di internet karena dia tuh selain pinter nyanyi dia juga bisa main GITAR, PIANO, DRUM, TEROMPET, dia bisa ngeDANCE dan satu lagi diapeduli SESAMA dan gua yakin kok samapi saat berita ini diturunkan dia masih PERJAKA gak kaya orang luar laennya karena dia udah diDIDIK sama orang tua yang taat beragama (walaupun dia seorang kristen dan gua seorang muslim T__T)

so guys,, berikan apa alasan gua gak menjadi beliebers. pasti gak akan ada deh,,
dan kalo loe-loe mau menjadi haters dia itu urusan kalian aja dah. cuma gua mau berjana sesuai fakta deh. waktu lu seumuran si justin lu bisa apa? hah? lu cuma bisa ngabisin uang orang tua kalian? sedangkan dia, dia udah cetak uang banyak dan bahkan sampai rela bagi-bagiin duitnya untuk yang kurang mampu.

okey bukan itu aja. coba deh waktu kalian masih kecil saat umur 4 tahun. kalian bisa apa? palingan juga cuma bikin stress pikiran orang tua kalian dengan kebandelan kalian, tapi si JEBE dia udah bisa main drum men,, tapi bantuan siapapun tepatnya OTODIDAK dan dalam saat umur 7 tahun dia udah bisa terlibat konser sebagi pemain drum men.. oh ya,, keahlian yang dimiliki jebe dia pelajari dari orang tuanya bukan nyewa pelatih yang udah profesional

bakat-bakat dia yang selama ini gua tau:
-nyanyi dengan suara yahutt
-main alat musik seperti DRUM, GITAR, PIANO. TEROMPET (otodidak semua)
-ngeDance
-olahraga sepeti SKATEBOARD, HOKI, BOLA KAKI, BASEBALL
-punya sifat saling membantu

hahaha okey cukup kali ya menurut gua. walau sebetulnya gua belum maksimal dalam nulis ini semua, tapi tenang justin gua bakal nulis tentang lu lainya di postan gua selanjutnya.
IM BELIEBER AND I PROUND OF YOU JUSTIN BIEBER <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang baca please komen ya!!
kritik dan saran dibutuhkan disini (: