Jumat, 07 Oktober 2011

malem sabtu ngeGALAU

oke hari ini malem sabtu tanggal 7 oktober 2011. entah kenapa, walaupun lagi gak sedih-sedih banget tapi gua lagi pengen ngegalau disini.

ya pasti kalo udah ngomongin tentang galau-menggalau cuma 2 alesannya. pertama masalah masa depan dan satu lagi masalah anak-anak labil biasanya, masalah CINTA.
dan malem sabtu ini gua lagi mengalami masalah kedua, sebagai anak biasa yang tumbuh secara normal, so wajar-wajar aja kan kalau galau masalah ini. im sixteen and i labil *yeahh

jadi gini, sekarang gua lagi suka bukan lebih tepatnya cinta sama seseorang, ya sebut aja seseorang itu prince ya.. soalnya emang dia paling prince banget di sekolah gua. ya emang sih pilihan gua ini high class banget dan gua yang hanya manusia biasa ,- but this is love. cinta itu gak bisa memihak sebelah.
ciri-ciri dia tuh menurut semua gadis ganteng, pinter, tajir, putih, tinggi, agak-agak semok gimana gitu dan tampang nya kalo menurut gua mirip arifin putra. nah loh,, perfect banget kan dia? dan ini gua serius loh dia kaya gitu dan satu lagi ternyata dia juga orang Padang. satu asal sama kaya gua dan itu yang di impi-impikan keluarga gua. oh boy what perfect you are :*
tapi yah gua tau lah gua BEDA banget sama dia, nothing special with me. gua tuh gak cantik, gak pinter-pinter banget, gak tajir, dan kekurangan-kekurangan lainnya. ibaratnya tuh gua sama dia 11:6 tau gak. dia 11nya gua 6nya -,-

tapi yah gimana lagi dong, hati gua gak bisa milih yang jelek, i must find the best for my life. yah sebetulnya never say never lah kalo gua yakin, apalagi kayanya dia tuh gak pemilih deh dan dia menghargai wanita :D
setidaknya gua akrab dulu deh sama dia.
nahhhhhhhhhh,, itu yang jadi masalahnya gua galau gini. DIA SANGAT SUSAH UNTUK AKRAB DENGAN WANITA. ohh men,, kalo udah gini gimana caranya gua mau jadi temen dulu ama dia.

nih ya gua ceritain, dia duh pendiem banget di kelas, ngobrol sama temen cowo aja, sekalinya ngobrol sama cewe cuma yang penting-penting aja. bahkan gua inget dia cuma 1 kali panggil nama gua dan itupun dia nanya pelajaran. kasian,, pokoknya gak ada deh cewe yang bisa akrab sama dia, walalupun mau berapa lama lu kenal sama dia. dan gua kepengen banget mematahkan anggapan itu.

dia tuh ibaratnya buat gua gapai aja sulit men,buat dia lihat kearah gua aja mustahil banget. selain mungkin karena dia emang biasa-biasa aja sama gua, dia juga gak berani buat lihat kearah cewe.
setahu gua yang gua dapetin dari orang lain, dia tuh punya prinsip bahwa di SMA tuh kita belajar aja dulu, nanti juga ada waktunya kok masalah cinta begini. jangan mikirin masalah percintaan kaya orang dewasa. buat apa sih pacaran, kalau nanti akhirnya putus juga apalagi jaman-jaman SMA begini. oh myyyy,, sebetulnya prinsip hidup gua sama dia tuh sama banget sama gua ya walaupun gua prinsip gagalnya. tp gua bener deh, sekarang galau ini bukan galau dapetin dia. tp gua galau karena dia tuh susah banget buat gua gapai.

ya gua rasa dia gampang ngomong prinsip kaya gini, karena dia tuh udah sempurna. ganteng cek, pinter cek, tajir cek. jadi buat apa lagi dia mikirin hal yang begituan yang udah pasti dia dapet jadi dia lagi mikirin masa depannnya yang emang belum jelas (katanya sih dia pengen jadi arsitek, karena yah dia pinter gambar). oke bang gua bakal tunggu lu ampe kuliah. liat aja perbedaan yang bakal gua tunjukin ke lu bang bakal beda sama sekarang *aminnn

dia tuh AMAT SANGAT SUSAH buat gua gapai. dia tuh dikelas diem mulu tapi dia emang sedikit kocak gitu deh tapi kalo ama temen cowonya. dia tuh sangat dijaga banget sama ortunya, gak boleh pulang malem lah, gak boleh bawa cewe kerumahnya lah. makanya itu yang buat gua suka. DIA MASIH SANGAT TERJAGA.

guatau kok dia gak pemilih, gua tau kok one day he is will be mine *mimpi gua tau kok gua bakal matahin anggapan tadi. dan gua tau kok CINTA ITU RAHASIA TUHAN.

prince,, simpan hatimu untuk ku ya, jangan dikasih buat yang lain. jangan kaya anak-anak cowo yang lain. aku tau kamu pasti bisa jaga hawa nafsu. aku disini menunggu mu my prince. jaga ya hatimu, jiwamu, ragamu! kasih yang utuh buat jodoh mu nanti ya. biar perempuan yang jadi jodoh mu sangat amat beruntung mendapatkan mu.

dan aku disini cuma bisa berdoa kapada allah semoga perempuan yang beruntung itu adalah aku *amin

FROM NOTHING TO SOMETHING, FROM FRIEND TO LOVE :*****
 who is my romeo? the man who waiting me in front of window? i hope him :) but everything gonna be okay :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang baca please komen ya!!
kritik dan saran dibutuhkan disini (: