Sabtu, 08 Oktober 2011

I Miss U Bieber :'(

sesuai judul gua saat ini, emang gua lagi KANGEN berat sama dia. yepp,, Justin Bieber.. gua adalah belieber biasa yang lagi kangen sama idolanya. eeitsss,, bukannya gua kangen karena dia gak pernah ketemu sama gua, tapi lebih tepatnya sama sosok dia. jujur ya,, sifat dia tuh sekarang udah berubah jauhhhhhh banget dari sebelumnya.

yaaaa,, walaupun gua gak tau apa-apa tentang dirinya, gua juga belom pernah liat aslinya kaya gimana, but this is my letter to justin bieber.  i just wanna say something to you mr.bieber :)

______________________________________________________________________

Dear Mr. Bieber,,

Aku adalah gadis biasa 16 tahun yang SANGAT AMAT mengidolakanmu, aku selalu tahun berita tentang mu walau aku tau kau tidak akan mempedulikannya. aku adalah orang pertama yang akan membelamu dikala teman-temanku meremehkan dirimu. aku yang selalu mendengarkan lagumu bahkan hapal seluruh lirik disemua lagumu bahkan nada yang kamu nyanyikan walau terkadang pelajaran sekolah ku saja tak ku mengerti. aku yang selalu cemburu melihat berita tentang kedekatanmu dengan artis hollywood terkadang aku marah besar denganmu. aku rela membeli setiap majalh yang memuat dirimu dan membeli poster yang akan ditempel di dinding kamarmu walau aku harus menyisihkan atau bahkan mengambil uang tabunganku. aku bahkan menangis semalaman karena tak dapat menonton konsermu di indonesia yang lalu justin. i just wanna say i love u justin :*

namun seiring berjalanannya usai, seiring berjalannya waktu rasa SANGAT AMAT mengidolakanmu semakin menipis. aku bukanlah seseorang yang dengan amat gampang mengidolakan sesorang apalagi gampang melupakan dia. namun ini terjadi pada diriku kepada mu justin. aku tak tahu kenapa aku begini, begitu banyak berita yang bermunculan tentang dirimu ada yang positive dan ada yang negative. mungkin karena berita-berita negative itulah rasa cinta aku kepadamu luntur justin. apalagi berita negative itu tampak dengan bukti-buktinya.

aku ingat saat pertama kali kau terkenal, kau adalah bocah 14 tahun yang memiliki suara yang seperti perempuan dengan keluguan mu. aku ingat itu justin dan itulah sebabnya aku mengidolakanmu.aku ingat saat kau sedang menyibak-nyibakan rambut blodemu yang gemas itu, kau tahu itu membuat ku melting justin-,- aku ingat dan juga merindukan suara cempreng mu yang dapat membuat suara itu selalu teringiang ditelingaku. namun semenjak kau berdekatan dengan selena gomez (maaf aku adalah seorang beliber biasa yang sangat jauh dengan dirimu yang ingin berkata sesuai opiniku) berita negative itupun bermunculan.

aku hapal betul dengan perkatan selena "aku dan dia hanya sebatas kakak adik, tidak lebih dari itu" dan "rasanya aneh jika aku berkencan dengan dia(justin)" aku ingat sekali namun seperti menjilat ludah sendiri kenapa kata-kata itu tidak terbukti. bahkan sekarang dia adalah pacarmu yang lebih dari seorang saudara dan selalu berkencan. selena gomez kau MUNA sekali ya!!
melihat berita yang mengabarkan kau datang keacara award dengan dirinya bahkan sempat melakukan foto box dengan foto bibir dan kau mencium maaf 'dada' selena membuat diriku kecewa justin. padahal saat itu kau belum resmi mengabarkan bahwa kau dan dia adalah sepasang kekasih, apaitu yang dianggap 'hanya teman'.

dan akhirnya setelah beita itupun kau mengakui jika kau dan dia adalah sepasang kekasih. oke aku menerimanya karena cinta itu hakmu juga. walau sebetulnya hatiku (bahkan hati seluruh beliebers didunia) hancur justin. karena kau memilih orang yang salah.
aku berkata bahwa dia salah itu terbukti dengan berita-berita negative berikutnya. saat selena gomez ulang tahun dan ada sedikit insiden kecil yang melukai dia, kau mengacungkan jari tengahmu sebagai tanda marahmu. walau kau menunjukan itu teruntuk wartawan namun sebagai belieber aku sakit hati justin. karena itu bukanlah hanya untuk wartawan melainkan juga untuk beliebers yang melukai selena. dan sebagai sesama beliber, kami merasa dilecehkan (?)

selanjutnya foto saat kau di hawai dengan selena memamerkan kemesraan kalian yang sudah diluar batas kenormalan membuat aku menjadi JIJIK. aku adalah belieber asia yang sangat mengharamkan perbuatan yang ada difoto-foto kalian selama dihawaii. aku sangat asing dengan foto sepertimu dan kau menunjukannya kepada seluruh dunia (walau aku tahu beliebers di luar sana sudah terbiasa, tapi aku yakin mereka juga jijik dengan foto-foto itu) dan setelah melihat foto-foto itu aku menyimpulakan KAU SUDAH TERNODAI justin !! (yawalupun itu sudah dianggap biasa diluar sana)

selanjutnya saat anak kecil meminta foto bareng dengan dirimu dan saat itu kau sedang jalan dengan selena. kau mengacuhkannya justin. bahkan kau mengusir anak itu. dimana dirimu yang dulu justin,, yang sangat senang melayani foto bareng dengan senyum merekah di bibirmu. aku merindukannya justin.
kau sombong justin lihat ini perbedaanya
dimana senyummu yang dulu justin? dimana??

dan berita diatas disebabkan oleh selena, justin. SELENA GOMEZ *fuck

oh ya,,, selain karena selena lunturnya rasa idolaku disebabkan oleh kau sendiri justin.

aku tau perubahan pasti akan terjadi pada dirimu. apalagi kau adalah laki-laki remaja yang pasti akan mengalami masa baligmu.
dulu suaramu seperti nyaring, seperti suara perempuan dan seperti angel. namun sekarang suarmu berat, pelan dan fals (maaf ini opiniku) mungkin jika scooter menemukanmu kini, kau tidak akan menjadi penyanyi terkenap seperti sekarang. im really miss ur angel voice when you were 14 y.o
dulu rambut blodemu membuat aku melting justin, apalagi saat kau menflipnya. ohhhh,,, my heart is cenat-cenut. bahkan itu adalah cirikhas mu justin yang banyak orang mengikuti gayamu justin. tapi sekarang rambutmu tidak lagi menampilkan cirikhasmu dan tidak dapat membuat hatiku cenat cenut. bahkan aku mendengar bahwa yang mnyuruhmu potong rambut adalah selena PERSETAN DENGAN ITU. tapi kamu membela bahwa kamu yang menginginkannya, hanya untuk mengganti image dari remaja menjadi dewasa. yang jelas im miss u when u flip you hair.
dulu gaya mu sangat ditunggu-tunggu, semua baju yang kau gunakan cocok dengan mu namun sekarang gayamu tidak aku tunggu-tunggu dan baju yang kau gunakan tidak cocok denganmu, dengan rambut biasa, meggunakan kaca-mata 'kakek-kakek' gigi emas palsu, selana di melorotkan. apa itu ciri khas dari JUSTIN BIEBER? no wayyyyy

justin,, yang jelas aku sangat merindukanmu yang dulu walau aku tahu perubahan itu pasti ada dan aku tak dapat menghilanginya. tapi tak bisakan kau merubah dengan sesuata yang tambah baik bukan tambah buruk (maaf sekarang kau tambah buruk dari yang sebelummnya :p) ya walaupun banyak sekali perubahan buruk yang kau alami, banyak perilaku yang tak patut dicontoh, banyak kejelekan lainya namun aku akan tetap menjadi seorang BELIEBER yang selalu mendukungmu gimanapun keadaanmu, yang akan menjadi pagar penjaga untuk para heters. dan yang selalu menunggu karya-karyamu. PACAR akan keluar masuk dihatimu namun BELIEBER akan selalu masuk dihatimu selamanya.
aku harap kau menyadarinya justin.

                                                                                            Your Big Fans,


                                                                                             Afina Zahrah
                                                                                               Indonesia



___________________________________________________________________

diatas hanyalah opini gua yang berhak gua katakan. mudah-mudahan dengan ini harapan gua bakal terwujud dan justin akan menjadi the real idola yang seharusnya. Semoga opini gua ini gak menimbulkan pro kontra, gua hanya mau memberitahu apa yang gua rasain kok, so jangan tuntut gua ya, i just ordinary belieber yang kurang informasi

Allah, Muhammad, Orang Tua, Keluarga, Sahabat, Justin Bieber. love u :*


SEKALI BELIEBER TETAP BELIBER !! HIDUP BELIEBER (?)!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang baca please komen ya!!
kritik dan saran dibutuhkan disini (: