Sabtu, 22 Oktober 2011

Welcome back BELIEBER !!!!!

kenapa gua nulis judul seperti itu? yap karena gua kembali menyadang gelar ini lagi(emang dulu udah enggak apa fin?-,-) yapp,, justin bieber udah bisa matahin kebencian gua sama dia dalam waktu 2 minggu saja *prok prok prok...... selamat ya justin!!!

kalian tahu apa yang membuat gua kembali ngefans sama dia. yaitu lagu barunya yang berjudul mistletoe. sumpah ya, tuh lagu keren banget apalagi video clipnya. behhhhhhh,, bikin gua melting tapi agak envy dengan video akhirnya T_T


ya walaupun liriknya tentang natal-natal gimana gitu. but no problem lah, untungnya gak menjurus ke arah doa-doa lagi (sorry, im moeslim) cuma ceritanya tentang jatuh cinta di hari natal gitu deh.

video clipnya juga keren. gua gak tau apa karena dia tau apa yang gua suka atau kagak, yang jelas dia bikin konsep video clipnya di bulan winter-winter gitu deh. so pasti ada saljunya kan. dan gua SANGAT AMAT SUKA DENGAN SALJU :))))))))) ahhhhhh,, pokoknya he is know what i want deh (?) ya walaupun ada adegan "kissing" nya yang ngebuat gua cemburu dan kecewa. tapi ya sudah lah udah makanan sehari-hari ngeliat justin ciuman bibir sana sini sama cewek yang jadi model video clipnya ataupun cewek-cewek lainnya. :(

oke back to the story,, oh yaaa udah gitu fashion yang sebelumnya gua bilang agak BURUK dan gua amat sangat kangen dengan gaya berakaian justin yang dulu bisa dipatahin sama dia. di tuh video justin ngebuktiin bahwa anggapan gua tentang perubahan dewasa yang dia lakukan itu gak salah. dengan gaya fashion remaja dewasa buat gua pengen gigit dia (?) yaaa not bad lah kalo dibandingin sama yang dulu tapi tetep yang dulu lebih keren >,<

dan ohhhh his voice make me melting (again)..... yap walaupun dengan suara yang sudah agak memberat namun justin bisa buktiin bahwa dia masih BISA bernyanyi dengan indah seperti dulu pertama tampil. ya 11 : 12 lah sama yang dulu walaupun masih bagusan suaranya yang dulu. but perubahan itu pasti ada. oke gua hargain lo justin dan lagi-lagi anggapan gua dipatahkan oleh dia *prokprokprok



so dari pada gua cerita panjang lebar namun lo gak tau apa yang bisa buat gua berubah lagi kaya dulu, yaitu video clipnya yang baru.link video dan liriknya. oke i say "WELCOME BACK BELIEBER!!!!!!"






JUSTIN BIEBER - MISTLETOE (MUSIC VIDEO)

silahkan buka linknya saja ya di :
http://www.youtube.com/watch?v=LUjn3RpkcKY&ob=av2e

JUSTIN BIEBER - MISTLETOE (LYRICS)

It's the most beautiful time of the year
Lights fill the streets spreading so much cheer
I should be playing in the winter snow
But I'mma be under the mistletoe

I don't want to miss out on the holiday
But I can't stop staring at your face
I should be playing in the winter snow
But I'mma be under the mistletoe

With you, shawty with you
With you, shawty with you
With you under the mistletoe

Everyone's gathering around the fire
Chestnuts roasting like a hot July
I should be chillin' with my folks, I know
But I'mma be under the mistletoe

Word on the street santa's coming tonight,
Reindeer's flying through the sky so high
I should be making a list, I know
But I'mma be under the mistletoe

With you, shawty with you
With you, shawty with you
With you under the mistletoe

With you, shawty with you
With you, shawty with you
With you under the mistletoe

The wise men follow the stars (The wise men follow the stars)
They way I followed my heart
And it led me to a miracle

Don't you buy me nothing (don't you buy me nothing)
I am feeling one thing, your lips on my lips
There's a very, Merry Christmas

It's the most beautiful time of the year
Lights fill the streets spreading so much cheer
I should be playing in the winter snow (I know)
But I'mma be under the mistletoe

I don't want to miss out on the holiday
But I can't stop staring at your face
I should be playing in the winter snow
But I'mma be under the mistletoe

With you, shawty with you
With you, shawty with you
With you under the mistletoe

With you, shawty with you
With you, shawty with you
With you under the mistletoe

(Kiss me underneathe the mistletoe)
Kiss me underneathe the mistletoe
(Show me baby that you love me so)
Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh

(Kiss me underneathe the mistletoe)
Kiss me underneathe the mistletoe
(Show me baby that you love me so)
Ohhh, ohhh,
Mmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang baca please komen ya!!
kritik dan saran dibutuhkan disini (: